oleh

Ditengah Pandemi Covid-19 Kite Bekasi Bagikan 60 Boks Makanan

-Bekasi, Sosial-54 views

KABUPATEN BEKASI – Dalam kesadaran nya Komunitas anak muda yang bernama “Kite Bekasi” membagikan 60 Boks makanan siap santap, Jum’at (17/07/2020).

Menurut Ketua Kite Bekasi Rohmansyah, komunitas anak muda tersebut sering mengadakan Bakti Sosial (Baksos), selain memberikan makanan siap santap, mereka sering membersihkan lingkungan di wilayah Tambun.

“Baksos sekarang kita membagikan 60 boks nasi siap santap, yang di gelar di wilayah Tambun Jejalen tepatnya di Jln Raya Mangun jaya. Karang Satria. Selepas itu kita pindah ke Bekasi tempatnya di Jln Ra Kartini,” ucap Rohmansyah.

Menurutnya Komunitas Kite Bekasi bukan hanya orang pribumi Bekasi melainkan ada dari luar kota.

Kite Bekasi 2

“Komunitas Kite Bekasi bukan hanya pribumi Bekasi saja, banyak yang tergabung di grouf medsos dari luar kota juga ada, maka dari itu sebelum kita lakukan Baksos kita share dulu di grouf medsos, siapa aja yang mau ikut kita akan terima,” lanjut Rohman.

Baca Juga: Sambut Hari Bhakti Adhyaksa Ke-60 Kejari Kab. Bekasi dan Dinkes Lakukan Baksos

Harapan Rohman untuk kedepannya Komunitas Kite Bekasi bisa terus membantu untuk warga yang kurang mampu.

Ditengah pandemi Covid-19 banyak pengangguran dan warga Bekasi yang kehilangan penghasilan, dengan kesadaran bersama Kite Bekasi berharap besar walaupun tidak setiap hari melakukan Baksos giji warga Bekasi bisa terus terjaga.

“Kita juga untuk kedepannya berharap besar ada bantuan atau donatur yang ikut serta dalam baksos ini, agar warga yang terdampak Covid-19 bisa terus memakan makanan yang bergiji, meski di tengah pandemi alhamdulillah banyak member Kite Bekasi yang masih peduli terhadap sesama” tutup Rohman.

Editor: Bachri

Komentar

Berita Terkait