oleh

Dr. E Ratna Dewi Rayakan Ultah Ke-36 Tahun & Grand Opening Kedua Perusahaannya

KARAWANG – Hari Jum’at ini merupakan keberkahan tersendiri bagi Dr,.Evie Ratna Dewi,.S.A,.S.H,MARS selaku CEO Klinik AiA-AZALEA sekaligus pemilik Media online CiTTonews.com, pasalnya selain merayakan hari ulang tahunnya yang ke-36 , Jum’at pagi tadi (8/1/2021) tadi juga merupakan Grand opening bagi kedua perusahaan barunya, yang diselenggarakan di Klinik Aia-AZALEA tepatnya di Perumnas Bumi Teluk Jambe Karawang.

Acara tersebut selain dihadiri oleh para tokoh masyarakat sekitar, juga diwarnai dengan santunan kepada puluhan anak yatim piatu serta para jompo.

Dalam sambutannya dr,.Evie menyampaikan bahwa di Klinik miliknya tersebut, ada yang namanya program “Jum’at Berkah”, dimana di setiap hari Jum’at khususnya bagi masyarakat Desa Sukaluyu, umumnya bagi seluruh masyarakat Kabupaten Karawang, dari mulai Ba’da Jum’at (Selepas melaksanakan Sholat Jum’at) sampai menjelang Sholat Maghrib.

“Bagi masyarakat yang mau berobat gratis tidak perlu membawa KTP (Kartu Tanda Penduduk) ataupun KK (Kartu Keluarga), cukup datang saja nanti akan dilayani oleh para petugas kami,”ungkapnya.

Bahkan dijelaskan juga olehnya, untuk anak – anak yatim/ piatu bukan hanya di hari Jum’at saja, Klinik AiA-AZALEA akan melayaninya secara cuma – cuma atau gratis setiap hari.

Untuk media online-nya sendiri, juga merupakan bentuk dedikasinya bagi masyarakat khususnya di dunia kesehatan, karena konten yang akan dimuat 80%-nya seputar dunia kesehatan, baik berskala lokal maupun Internasional.

“Kami berharap dari kedua badan usaha ini bisa membawa keberkahan tersendiri bagi masyarakat luas,”ungkapnya.

“Dan semoga CiTTonews.com, untuk kedepannya bisa menjadi media nasional yang bisa bermanfaat agar masyarakat lebih paham akan pentingnya kesehatan,”harapnya lagi.

Penulis : Opik

Komentar

Berita Terkait