oleh

Driver Ojol Tiba-tiba Meninggal Saat Antre Makanan

-Ragam-151 views

WARTA JAKARTA – Sebuah video viral di media sosial menunjukkan seorang driver ojek online (ojol) Meninggal di dalam sebuah outlet makanan di daerah Tanjung Duren, Jakarta Barat. Dalam video tersebut, terlihat driver ojol nahas itu telentang tidak sadarkan diri sempat kejang-kejang hingga akhirnya meninggal.

Camat Grogol Petamburan Didit Sumaryanta ketika dikonfirmasi menyebutkan peristiwa tersebut terjadi pada Minggu (26/4) kemarin sore.

“Itu kejadiannya hari Minggu (26/4) ya pukul 16.30 WIB. Jadi driver ojol itu datang buat mesan pesanan ya kayak biasa. Tapi kemudian tidak berapa lama nunggu langsung jatuh di tempat,” kata Didit ketika dihubungi wartakamicom, Senin (27/4/2020).

Didit menjelaskan driver ojol tersebut merupakan seorang laki-laki berusia 52 tahun dan berdomisili di daerah Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Tidak lama setelah kejadian itu, tim medis dari Puskesmas Kecamatan Grogol Petamburan langsung datang ke lokasi

Sebagai langkah antisipasi, Didit menuturkan tim Puskesmas Kecamatan Grogol Petamburan yang datang ke lokasi juga menangani driver ojol tersebut dengan standar penanganan virus Corona. Hasil pemeriksaan menyebutkan driver ojol itu sudah meninggal di tempat kejadian.

“Tim Puskesmas 24 jam Kecamatan Grogol Petamburan ya. Langsung ke lokasi pakai APD lengkap. Standar puskesmas emang gitu. Lalu sama tim dinyatakan meninggal di tempat,” katanya.

Didit mengatakan dari hasil pemeriksaan tim medis diketahui driver ojol tersebut meninggal akibat penyakit stroke. Dia memastikan tidak ada keterangan sopir ojol tersebut meninggal akibat terpapar virus Corona.

“Ada riwayat penyakit sebelumnya ya. Jadi info yang kita terima karena stroke ya. Tidak ada keterangan soal itu (meninggal karena Corona). Riwayat dari keluarga katanya juga memang ada riwayat stroke,” pungkasnya.

Komentar

Berita Terkait