Emin syaepudin sosok kepala desa wanajaya yang dermawan

Ada banyak cerita mengharukan dan membanggakan tentang Kades Emin Syaepudin, Kepala Desa Wanajaya di Telukjambe Barat yang terkenal karena kemurahan hatinya baik di dalam maupun di luar desa.

Emin Syaepudin, Kepala Desa Dermawan Wanajaya
Emin Syaepudin, Kepala Desa Dermawan Wanajaya

Seperti yang diutarakan oleh "Atta", salah seorang ketua RW di Desa Taman Mekar Teluk Jambe Barat, yang merasa sangat terbantu baik moril maupun materinya oleh sosok Kepala Desa, Emin Syaepudin, ketika warganya yang bukan warga Desa Wanajaya mengalami kesulitan.

Kebaikan Kepala Desa Emin tidak ada habisnya, apalagi warga Desa Wanajaya yang sangat dia sayangi, baik moril maupun materinya, ”jelasnya.

Hal senada diungkapkan Aep Saefulloh yang juga bukan warga Desa Wanajaya. Selain itu, ia kerap menyaksikan kebaikan hati Emin Syaepudin terhadap warga Desa Wanakerta.

“Camat Emin tidak hanya peduli dengan warga, tapi dia juga mendampingi warga dari kecamatan lain,” jelas Aep Saefulloh saat ditemui di tempat kerjanya, Minggu pagi (28/6).

Tidak hanya mereka berdua, namun banyak warga sekitar yang terkesan dan bangga memiliki kepala desa seperti Emin Syaepudin; mereka bahkan berharap akan muncul lebih banyak lagi pemimpin yang murah hati seperti Kepala Desa Wanajaya di masa depan.

Tags