oleh

Emin Syaepudin Sosok Kepala Desa Wanajaya yang Dermawan

KARAWANG – Banyak cerita mengharukan sekaligus membanggakan dari sosok Kades Emin Syaepudin, seorang Kepala Desa Wanajaya, Telukjambe Barat yang dikenal dengan kedermawanannya baik oleh warga Desa Wanajaya sendiri maupun diluar Desa Wanajaya.

Seperti yang diungkapkan “Atta” seorang Ketua RW di Desa Taman Mekar Teluk Jambe Barat yang merasa sangat banyak dibantu oleh sosok Kepala Desa Emin Syaepudin baik scara moril maupun materil saat warganya yang bukan merupakan warga dari Desa Wanajaya tersebut mengalami kesulitan.

“Kalau membicarakan kebaikan Lurah Emin, tidak bakal ada habisnya, jangankan warga Desa Wanajaya, kamipun yang merupakan bukan warga desanya, sangat diperhatikan oleh beliau, baik scara moril maupun materil,”ucapnya.

Baca Juga: Puskesmas Leuwigoong Garut di Geruduk Warga

Hal serupa juga diungkapkan oleh Aep Saefulloh, yang juga bukan merupakan warga desa Wanajaya, Ia juga kerap sekali menyaksikan kebaikan Emin Syaepudin terhadap warga desanya, di Desa Wanakerta.

“Lurah Emin mah sangat perhatian, jangankan warga desanya, warga desa lainnya bahkan beda kecamatanpun sering dibantunya,”tandas Aep Saefulloh saat ditemui di tempat kerjanya, Minggu pagi tadi (28/6).

Bukan hanya mereka berdua, banyak sekali warga setempat yang sangat kagum dan merasa bangga memiliki kepala desa seperti Emin Syaepudin, bahkan mereka berharap kedepannya akan banyak sosok pemimpin dermawan seperti Kepala Desa Wanajaya.

Kepala Desa Wanajaya

Komentar

Berita Terkait