oleh

Fenomena Unik, Kawanan Burung Mengitari Ka’bah

-Ragam-201 views

WARTAKAMI – INT  – Masya Allah, baru-baru ini telah terjadi fenomena unik, sekitar 43 kawanan burung mengitari ka’bah sebanyak 7 (Tujuh) kali. Fenomena ini pertama kali diunggah oleh Bebi Silvana, istri Opick di akun instagramnya.

Menurut pengakuan Bebi, video berdurasi 1 menit 44 detik itu ia terima dari sahabatnya yang menjadi muthawif atau penyelenggara ibadan umrah disana, Bebi mengatakan. kejadian burung-burung mengitari kabah itu berlangsung pada waktu subuh.

” BURUNG TAWAF. Nyata Hari ini tadi Subuh atas Kuasa ALLAH.LAA ILLAHA ILALLAH Allahu Akbar,” tulis Bebi Silvana yang dikutip oleh Warta Kami dari akun instagramnya, Jumat 13 Maret 2020.

Bebi menerangkan bahwa kejadian itu berlangsung saat pengelola dua masjid suci di Arab Saudi mengeluarkan kebijakan “menghentikan semenatara” aktivitas ibadah umrah, khususnya tawaf di dekat areal Ka’bah. Hal itu demi keamanan jamaah karena virus corona sedang mewabah di berbagai belahan dunia.

“Kejadian menarik tadi subuh” dan mengirimkan Video ini.Peristiwa Burung mengelilingi Ka’bah (Burung Bertawaf) seiring dengan dilarangnya Para Jammaah untuk bertawaf di area dekat Kabah karena penyebaran Virus Corona maka ALLAH datangkan Pasukan Burung-burung untuk Bertawaf mengelilingi Kabah dengan Kuasa ALLAH,” ujarnya.

Bebi juga sempat mengutip sebuah keterangan dari Imam Masjidil Haram, Syeich Abdurahman Sudais yang mengatakan burung-burung itu merupakan malaikat-malaikat yang dikirimkan Allah SWT.

“Lalu Sahabatku bilang bahwa Syeich Abdurahman Sudais (Imam / khatib masjidil haram) berkata. ALLAH mengirim Malaikat-malaikatnya yg menyerupai Burung untuk melakukan Tawaf. Wallahu alam bisawab. Masya ALLAH ALLAHU AKBAR” tuturnya.

Warta Suara
Fenomena Unik, Kawanan Burung Mengitari Ka’bah


Download Beritanya:

  

Fenomena Unik, Kawanan Burung Mengitari Ka’bah

Komentar

Berita Terkait