oleh

H.Ranzes: Pemerintah Kab.Karawang Tebang Pilih, Perihal Sektor Wisata

-Karawang-94 views

KARAWANG – Terkait pemberitaan Awal tahun yang seolah menggambarkan ketidak adilan Pemerintah Kabupaten Karawang yang mengabarkan adanya pembubaran oleh Pmerintah Kabupaten Karawang di tempat wisata Samudera Baru Karawang.

Namun ada pembiaran di tempat wisata Kampung Turis yang terletak di Desa Mekarbuana, Kecamatan Tegalwaru, Kabupaten Karawang, Jawa Barat. H.Ranzes Iman Sudirman Ketua DPD Sundawani Kabupaten Karawang mempertanyakan ketegasan Pemerintah Kabupaten Karawang kepada kedua tempat wisata tersebut.

“Samudra baru di tutup kenapa kampung turis buka?” Ungkap Haji Ranzes melalui Akun Whatsapp nya, Minggu pagi tadi (3/1/2021).

Sebelumnya saat dikonfirmasi Sabtu malam tadi (2/1/2021), dr,.Fitra Hergyana selaku Humas Satgas Gugus Tugas percepatan penanganan Covid-19 terkait hal tersebut lebih memilih bungkam 1000 bahasa, seolah tidak peduli terhadap kedua kejadian tersebut.

Padahal sebelumnya terlihat akun miliknya telah membaca pesan yang berisikan kedua pemberitaan tersebut.

Bahkan publik pun mempertanyakan ada apa dengan pemerintah Kabupaten Karawang yang seolah tidak bisa tegas terhadap tempat wisata Kampung Turis.

“Ada apa dengan ini semua, padahal keduanya merupakan kerumunan, yang satu ditindak tegas yang satu lagi seperti yang dibiarkan?”kembali Haji Ranzes mempertanyakan.

Penulis : Opik

Komentar

Berita Terkait