oleh

Ini Cara Serdik Yudi Wiratama Dalam Bentuk Kepedulian Terhadap Sesama

-Batam, Sosial-743 views

WARTAKAMI.com – Sebagai bentuk kepedulian terhadap dunia anak terutama dalam hal pendidikan, disela-sela kesibukannya sebagai seorang Polisi, Serdik Yudi Wiratama membagikan donasi dana bantuan sebesar Rp25.000.000.- (Dua puluh lima juta rupiah) kepada anak asuh di Yayasan Panti Asuhan Insanul Madani, Batam, Sabtu (29/08/20).

Yudi menyampaikan bahwa dana tersebut tidak seberapa dibandingkan dengan pendidikan dan masa depan mereka, untuk itulah kami memberikan donasi agar perputaran pendidikan di Panti Asuhan Insanul Madani tetap terawat dengan baik.

“Masa depan mereka merupakan cerminan dari masa depan Bangsa Indonesia nantinya, karena mereka merupakan generasi penerus yang harus diperhatikan, mulai dari kesehatan, pendidikan hingga perkembangan mentalnya,” ungkapnya.

Ia berharap dengan bantuan seperti ini, bisa membuat mentalitas mereka sebagai anak-anak dapat tumbuh dan berkembang dengan baik, sehingga mereka tidak merasa sendiri dan terabaikan.

“Semoga bantuan kami yang tidak seberapa ini bisa diterima dengan baik, dan mereka bisa tumbuh dan berkembang selayaknya anak-anak pada umumnya,” harap Yudi.

Penulis Taofik

Komentar

Berita Terkait