oleh

Iptu Jamil Supriadi Pimpin Petugas Gabungan Laksanakan Giat OPS Yustisi

BEKASI – Dalam upaya memutus mata rantai virus Covid-19, serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat wilayah hukum Polsek Cibarusah petugas gabungan yang di antaranya TNI, Polri, Sat Pol PP, dan Dishub laksanakan giat Ops Yustisi.

OPS Yustisi di pimpin Iptu Jamil Supriyadi (Waka Polsek Cibarusah), giatan digelar di Jl.Raya Serang-Cibarusah tepatnya di Kp. Cibogo, Desa Sindang mulya, Kecamatan Cibarusah Kabupaten Bekasi Jawa Barat.

Personil yang di turunkan diantaranya Polri 8 Personel, TNI 2 Personel, Satpol PP Kec.Cibarusah 3 Personel, Dishub 2 Personel, dan yang terakhir Linmas 2 Personel. Selain menegur para pelanggar petugas gabungan memberikan masker gratis.

Dalam kesempatan tersebut Iptu Jamil Supriyadi menjelaskan, pihaknya sering melakukan kegiatan untuk semata memberikan rasa aman dan kenyamanan masyarakat binaan.

“Kami selaku petugas yang sudah mendapatkan mandat untuk menjaga, mengayomi, dan melindungi masyarakat, kami akan terus melakukan kegiatan, semata untuk menjauhkan masyarakat dari gangguan Kamtibmas,” terangnya.

Selain itu menurut Iptu Jamil Supriyadi,” Ditengah pandemi Covid-19 ini, TNI, Polri dan petugas lainnya harus berperan aktif, untuk mengingatkan warga binaan melalui Babinsa dan Bimaspol, agar masyarakat tidak lalai terhadap protokol kesehatan Covid-19,” lanjutnya.

Ditempat yang berbeda Kapolsek Cibarusah AKP Karman mengajak masyarakat untuk berperan aktif menjaga wilayah agar tetap kondusif, aman, dan nyaman.

“Mari kita bersama menjaga wilayah agar terbebas dari gangguan Kamtibmas, dan virus Covid-19, yang selama ini membuat aktifitas kita tidak seperti biasanya, selain itu selalu jaga kekompakan tertibkan kembali ronda malam. Selain itu setiap keluar gunakan masker, menjaga jarak, ketika pulang cuci tangan sebelum memegang keluarga, sayangi keluarga kita,” tutupnya.

Penulis : Saeful Bahri

Komentar

Berita Terkait