oleh

Jelang Perayaan Malam Tahun Baru Anggota Koramil 08/LA Berikan Himbauan

BEKASI – Upaya pencegahan virus Covid-19 anggota Koramil 08/LA (Lemahabang) Sertu Rudi Hartono beserta Anggota Polsek Cikarang Selatan Aiptu Sunaryo, melaksanakan kunjungan dan berikan himbauan

Giat kunjungan tersebut bertempat di Kp. Pasirkonci Rt.13/05 Desa Pasirsari, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Kegiatan dimulai pukul 10.00 wib s/d Selesai.

Dalam kesempatan tersebut Babinsa Desa Pasirsari Sertu Rudi Hartono memberikan himbauan kepada warga masyarakat Desa Pasirsari untuk selalu mematuhi protokol kesehatan Covid 19.

“Kunjungan ini upaya kita untuk pencegahan virus Covid-19, mari kita biasakan mencuci tangan dengan sabun, selalu menggunakan masker, menghindari kerumunan dan Pola hidup sehat,” terang Sertu Rudi Hartono.

Ditempat yang sama Babinsa Desa Pasirsari Aiptu Sunaryo menambahkan, pihaknya berharap masyarakat bisa kembali meningkatkan siskamling, dan menjaga kebersihan lingkungan sekitar.

“Selain kita memberikan himbauan prokes Covid-19, kita juga mengingatkan kepada warga agar terus melakukan siskamling guna menjaga keamanan wilayah, agar terbebas dari gangguan Kamtibmas,” ujarnya.

“Dan mari kita terus pertahankan pola hidup sehat, dengan cara selalu menjaga kebersihan diwilayah, selain kita mengantisipasi penyebaran virus Covid-19, kita juga jangan sampai lengah dengan virus lainnya,” tutup Sertu Rudi Hartono.

Penulis : Saeful Bahri

Komentar

Berita Terkait