oleh

Kades Tanjungsari Timur Berikan Perhatiannya Kepada Bu Admi

Kades Tanjungsari Timur

WARTA SUBANG – Kepala Desa Tanjungsari Timur H. Ahmad memberikan perhatian kepada warganya Bu Admi yang diketahui berusia senja dan termasuk sebagai janda prasejahtera. Dengan kondisi itu menggerakkan hati H. Ahmad untuk nenek yang tidak terdaftar dalam Program Keluarga Harapan (PKH) dan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) ini.

Perhatian itu tercurahkan saat H. Ahmad mulai memverifikasi dan memvalidasi Bantuan Provinsi Jawa Barat (Banprov Jabar) dan memasukan Bu Admi sebagai penerima manfaat Banprov Jabar.

Baca: SDN Cikaum 1 Mengalami Kerusakan Ringan, Itu Bisa Pakai BOS

“Secara kebetulan, ada yang tumpang tindih, ada yang sudah mendapatkan bantuan PKH dan Banprov di laporan. Karena secara aturan tidak boleh ada penerima manfaat double,” ucapnya kepada Warta Kami di Lumbung Penanggulangan Bencana – Paguyuban Cikaum, Selasa (05/05/20).

Selanjutnya H. Ahmad memasukan Bu Admi yang kini memasuki usia 69 tahun ke dalam penerima Banprov Jabar dan mempersiapkan berita acaranya.

Sementara itu, anak dan cucu Bu Admi mengucapkan terima kasih kepada H. Ahmad atas perhatian yang diberikannya. “Semoga yang dilakukan Pak Kades menjadi tauladan kepada pimpinan-pimpinan Desa Tanjungsari Timur untuk dapat memimpin yang adil,” ucap mereka.

Liputan: Sukandi

Baca Juga:

Tak Dapat Banprov, Bu Admi Minta Perhatian Pemdes Tanjungsari Timur

Agar Tepat Sasaran, Desa Pasirmuncang Lakukan Perubahan Penerima Banprov

Permudah Pelayanan Adminduk, Masyarakat Bisa Daftar Tanpa Datang ke Dinas

Komentar

Berita Terkait