oleh

Kang Cucup : Wisata Kampung Turis Merasa di Izinkan Beroperasi

-Karawang-57 views

KARAWANG – Sepertinya tidak mau melewatkan moment tahun baru 2021, Kang Cucup sebagai pengelola tempat wisata Kampung Turis merasa diizinkan oleh Kapolres Karawang dan Komandan Distrik Militer (Dandim) 0604/Kabupaten Karawang.

Selain itu, Ia juga mengatakan sudah ada sinergitas dengan Muspika Kecamatan Tegalwaru, jadi Ia merasa percaya diri untuk membuka tempat wisata yang menampilkan keindahan pesona alam pegunungan tersebut.

Ia membuka dan melayani para pengunjung hingga 750 orang, tempat wisata Kampung Turis yang berlokasi di Desa Mekar Buana, Kecamatan Tegalwaru Kabupaten Karawang, Jawa Barat. Menjadi salah satu wisata alam yang menjadi keunggulan masyarakat Karawang.

“Kemarin ada kunjungan Bapak Dandim dan Kapolres yang menyatakan tempat ini steril, ya kami menyimpulkan mereka mengizinkan kami untuk tetap buka,” ujar Kang Cucup.

Ia juga merasa wisata di Karawang utara dan di Karawang selatan itu berbeda, karena tempat wisata di Karawang selatan sudah memiliki hubungan baik dengan para pejabat Muspika Kecamatan.

Untuk pihak Polres Karawang sendiri saat dikonfirmasi lewat akun sosial media Whatsapp miliki Kabid Humasnya Iptu Abdul Wahab, hingga berita ini dinaikan masih belum ada jawaban.

Penulis : Opik

Komentar

Berita Terkait