oleh

Kapolres Metro Bekasi Kembali Pimpin Puluhan Personil Gabungan

WARTAKAMI.com – Dalam rangka pencegahan penularan Covid-19, Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Hendra Gunawan, S.I.K., M.Si kembali memimpin puluhan personil gabungan, Jumat (18/09/20) malam.

“Dalam operasi kali ini dibagi menjadi empat wilayah, yang diantaranya Cikarang Selatan, Cikarang Utara, Cikarang Barat, dan Tambun,” pungkas Kombes Pol Hendra Gunawan.

Dalam sasaran kami kali ini adalah masyarakat yang melalaikan protokol kesehatan, selain tidak menggunakan masker, seperti perkantoran, dan tempat usaha menjadi sasaran operasi, selanjutnya dilakukan peneguran.

“Dalam Ops Yustisi tersebut terlihat masih banyak masyarakat serta pelaku pengusha yang mengabaikan protokol kesehatan, salah satunya tidak menggukan masker,” ucapnya.

Sebelum memberikan masker secara cuma-cuma, Kapolres Metro Bekasi mengingatkan dan mendisiplikan masyarakat tentang pentingnya 3M (Memakai Masker, Menjaga Jarak dan Mencuci Tangan) serta melakukan pendataan.

Baca Juga: Polsek Cikbar & Tim Cobra Berhasil Amankan Pelaku Ranmor/Pembobolan Alfamart

“Kita akan tertibkan terus, dan kita akan panggil pengelola untuk berkomitmen agar selalu mematuhi protokol kesehatan,” tutup Kombes Pol Hendra Gunawan.

Jika dalam operasi selanjutnya, masih juga tidak mentaati protokol kesehatan dan melakukan pelanggaran lainnya maka akan diberikan sanksi administrasi.

Penulis : Rohmansyah

Komentar

Berita Terkait