oleh

Karang Taruma Kec. Purwasari Bantu Korban Banjir Karawang

-Ragam-112 views

WARTA KARAWANG – Karang Taruna Kecamatan Purwasari memberikan bantuan logistik untuk korban kepada warga Perum Purwasari Regency RT 01 s.d RT 03, RW 014, Desa Purwasari, Kec. Purwasari, Jum’at (28/02/20).

Candra Caniago sebagai Ketua Karang Taruna Kecamatan Purwasari berharap bantuan yang kirim dari para donatur dan iuran para anggotanya bisa bermanfaat buat warga perum Regency Purwasari. “Kita kirim beberapa makanan siap saji, mie instan dan air mineral dan yang lainnya,” ucap Candra yang akrab di sapa gembel.

Selain candra datang ke posko korban banjir di dampingi oleh beberapa ketua desa-desa yang ada di wilayah kecamatan, Kepala Desa Darawolong, Desa Tegalsari dan Desa Sukasari. “Kita datang dengan beberapa pengurus agar bisa saling kebersamaan untuk peduli korban banjir,” ujarnya.

Bantuan tersebut diterima langsung oleh Andri sebagai perwakilan warga dan RW setempat, nantinya bantuan langsung disalurkan kepada warganya yang terdampak banjir. “Kami ucapkan banyak terima kasih kepada karang taruna yang membantu warga,” ucapnya.

Diketahui, banjir yang terjadi di 3 RT terdampak genangan air sedalam 50/130 cm, yang mana genangan air banjir sebelumnya sangat tinggi. Banjir diketahui berasal dari luapan air Sungai Cikarang Gelam dan Bendungan Situ Kamojing. Tim

Komentar

Berita Terkait