oleh

Kasie Propam Gencarkan Protokol Kesehatan Sebelum Masuk Mako Polresto Bekasi

WARTAKAMI.com – Antisifasi penyebaran Covid-19 terus digencarkan Polres Metro Bekasi, salah-satunya dengan melakukan kedisplinan dan menerapkan protokol kesehatan pada personel Polres dan warga yang hendak memasuki Mapolres Metro Bekasi, Jumat (21/08/20).

Dengan terlebih dahulu di lakukan pemeriksaan suhu tubuh, baik petugas maupun warga yang akan masuk ke Mapolres Metro Bekasi dilakukan petugas yang berjaga di pos penjagaan, usai dilakukan pemeriksaan suhu tubuh, baik petugas maupun warga juga diminta untuk mencuci tangan dan kemudian masuk ke dalam tempat yang telah disemprotkan cairan disinfektan.

Di pimpin Kasie Propam Polres Metro Bekasi Kompol Dumyati Saleh, S.H dan didampingi Kanit Provost AKP P. Marbun, S.H., M.H serta dibantu beberapa petugas jaga, petugas Polres Metro Bekasi tidak mau kecolongan yang nantinya timbul cluster baru Covid-19 di lingkungan Mapolres Metro Bekasi.

Selain menerapkan protokol kesehatan untuk masuk kedalam Mapolres Metro Bekasi, Kasie Propam yang didampingi Kanit Provost melaksanakan pendisiplinan masyarakat dan personel Polres Metro Bekasi juga melaksanakan penertiban masker, baik kepada para personel Polres maupun kepada masyarakat yang hendak masuk ke dalam Mapolres Metro Bekasi.

Penulis: Saeful

Komentar

Berita Terkait