Ketua dpp barak d sutedjo desak cellica mundur dari bupati

H. D. Sutedjo, M.S, Ketua DPP Barisan Rakyat Indonesia (Barak), mendesak Dr. Cellica Nurrachadiana, Bupati Karawang, mundur dari jabatannya. Ia menyatakan bahwa ada banyak faktor yang berkontribusi terhadap hal tersebut, namun salah satu yang paling marak saat ini adalah nasi busuk.

“Ada banyak alasannya, yang pertama karena Covid-19, yang kedua soal bantuan beras busuk dan kutu, ketiganya sesuai dengan dugaan keterlibatan dalam kasus PDAM saat ini,” ujarnya kepada Our News, Minggu. (17 / 05/20) di markas DPP Barak Indonesia.

H. D. Sutedjo, M.S, Ketua DPP Barisan Rakyat Indonesia (Barak),
H. D. Sutedjo, M.S, Ketua DPP Barisan Rakyat Indonesia (Barak),

D. Sutedjo meminta Cellica Nurachadiana segera mundur sebagai Bupati Karawang, dengan alasan Cellica sudah tidak layak lagi menduduki jabatan pimpinan tertinggi di Kabupaten Karawang.

Ketua umum yang dikenal ulet itu juga memohon kepada aparat penegak hukum untuk menekan penyediaan beras berkualitas di Kabupaten Karawang, seraya menegaskan telah mendapat laporan dari seluruh lapisan masyarakat, mendesak aparat penegak hukum untuk menindak tegas kejadian.

“Kita tinggal teruskan saja, penyediaan beras berkualitas di Kabupaten Karawang sesuai dengan kebijakan Bupati Karawang. Karena ada kesalahan yaaa harus menghadapi konsekuensi hukum, '' tandasnya.

Tags