oleh

Ketua DPP Barak D. Sutedjo Desak Cellica Mundur Dari Bupati

Ketua DPP Barak D. Sutedjo

WARTA KARAWANG – Ketua Umum DPP Barisan Rakyat Indonesia (Barak), H. D. Sutedjo, M.S mendesak Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana untuk mundur dari jabatannya. Dia menyebutkan, banyak faktor yang mempengaruhi itu, salah satunya hal yang paling santer sekarang ini yakni beras busuk.

“Banyak faktor untuk itu, pertama masalah Covid-19, kedua masalah bantuan beras busuk dan berkutu, ketiganya jelas dengan adanya dugaan keterlibatannya dalam kasus PDAM yang sedang berjalan saat ini,” ujarnya kepada Warta Kami di Markas Besar DPP Barak Indonesia, Minggu (17/05/20).

Baca Juga: Berita-berita Subang Terkini

D. Sutedjo meminta Cellica Nurachadiana secepatnya harus mundur sebagai Bupati Karawang, karena menurutnya Cellica sudah tidak layak memegang tampuk kepemimpinan tertinggi di Kabupaten Karawang.

Ketua Umum yang dikenal garang ini juga meminta adanya penekanan dari para penegak hukum terhadap pemberian beras berkutu di Kabupaten Karawang, lebih tegasnya bahwa ia telah menerima laporan dari seluruh kalangan masyarakat, agar para penegak hukum menindak tegas kejadian tersebut.

Baca Juga: Berita-berita Purwakarta Terkini

“Kita tekan saja, pemberian beras berkutu di Kabupaten Karawang karena itu merupakan kebijakan Bupati Karawang. Karena di situ ada kesalahan, yaaa harus dituntut secara hukum,” tandasnya.

Baca Juga: Berita-berita Jabar Terkini

Liputan: Taofik Haryadi

Komentar

Berita Terkait