oleh

Koramil 08/LA Hadiri Pelantikan Ketua MUI Kecamatan Cikarang Timur

KAB. BEKASI – Dalam upaya pendekatan dengan masyarakat sekitar khususnya dengan para tokoh agama, anggota Koramil 08/LA (Lemahabang) Pelda Slamet menghadiri Pelantikan Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) tingkat Kecamatan Cikarang Timur dengan masa Khidmat 2020 – 2025.

Acara pelantikan tersebut di gelar di Kantor Kecamatan Cikarang Timur, Desa Jatibaru Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. acara di awali dengan pembukaan dan dilanjut pembacaan ayat suci Al – Qur’an, kemudian pembacaan SK Bupati Kab. Bekasi.

Kemudian pengukuhan Ketua MUI tingkat Kecamatan Cikarang Timur dan Anggota oleh KH. Sholeh, dilanjut sambutan Ketua MUI Kab. Bekasi KH.Sholeh.A, Sekcam Didin Mauludin yang mewakili Camat Cikarang Timur memberikan sambutannya, dan yang terakhir ditutup pembacaan doa.

“Pelaksanaan kegiatan pelantikan ketua MUI Kec. Cikarang Timur dan saya mengucapkan selamat kepada Drs. Burhanudin yang telah resmi dilantik menjadi Ketua MUI Kec. Cikarang Timur Kab. Bekasi Periode 2020-2025,” terang Didin Mauludin.

Tampak hadir dalam acara pelantikan tersebut Ketua MUI Kab. Bekasi KH. Sholeh. A, Danramil 08/LA yang diwakili Pelda Slamet, Wakapolsek Cikarang Timur (AKP Agus. S), Sekcam Kec. Cikarang Timur (Didin Mauludin. H.S), kemudian Ketua MUI Cikarang Timur terpilih Drs Burhanudin dan pengurus.

Dalam kesempatan tersebut Pelda Slamet menerangkan setiap amanah yang di-emban harus benar-benar dijalankan sebaik-baiknya, jangan sampai amanah itu menjadi problem untuk diri kita.

“Selamat kepada Drs. Burhanudin yang sudah terpilih menjadi Ketua MUI tingkat Kecamatan Cikarang Timur, saya hanya mengingatkan kepada ketua sampai pengurus MUI agar selalu bersikap bijak, dan tugas yang di jalankan harus dilakukan dengan ikhlas,” ujarnya.

Komentar

Berita Terkait