oleh

Laskar NKRI Korcam Purwasari Berbagi Sembako, Ini Pesan Moral dari Kang Bule

WARTA KARAWANG – Kang Bule selaku Ketua Laskar NKRI Korcam Purwasari, Kab. Karawang menyampaikan pesan khusus melalui caranya yang turun langsung membagikan sembako kepada jompo dan dhuafa. Pada momentum bulan suci Ramadhan ini, dia berpesan untuk saling berbagi, sedikit yang penting bermanfaat, sedikit-sedikit apabila dikumpulkan akan banyak.

“Sembako ini merupakan sumbangan pribadi dana Ketua Korcam dan para donatur, beberapa paket sembako ini kami bagikan kepada jompo dan duafa yang sangat membutuhkan di lingkungan kami, walaupun sedikit yang penting manfaat,” ucapnya.

Baca Juga: Berita-berita Subang Terkini

Tercatat ada 100 paket yang dibagikan oleh Korcam Purwasari, sedikit asal bermanfaat dan sedikit-sedikit akan menjadi banyak ini bisa dilakukan dalam kondsi Pandemi Covid-19.

Baca Juga: Berbagi Keberkahan, Ireka Bagikan 300 Takjil di Sekitar Jalan Kaliwedi

“100 paket sembako yang kami bagikan di bulan Ramadhan ini merupakan waktu yg tepat untuk saling berbagi, apalagi sekarang semua orang mengalami kesulitan di saat wabah Covid-19,” sambungnya.

Kang Bule menerangkan bahwa pembagian sembako ini adalah program rutin LSM Laskar NKRI Korcam Purwasari.

“Bahwa kegiatan berbagi kepada dhuafa ini sudah rutin kami lakukan setiap tahun di bulan suci Ramadhan. Semoga dapat bermanfaat,” tandasnya.

Baca Juga: Berita-berita Purwakarta Terkini

Liputan: A. Ridwan

Komentar

Berita Terkait