Miris melihat kondisi jalan rusak gpb pertanyakan dd sukahaji subang

Bupati SUBANG: SAYA TERKEJUT DI SEPANJANG JALAN RUSAK

Bupati Subang Ojang Sohandi mengaku malu melihat kondisi jalan di Pantura. Hal tersebut disampaikannya saat memberikan sambutan pada acara Launching Pelaksanaan Perbaikan Rumah Tidak Layak (Rutilahu) tingkat Jawa Barat pada Selasa (8/10/2013) di lapangan Desa Tanjung Tiga, Kabupaten Blanakan.

“Saya malu melihat keadaan jalan di kawasan Pantura, khususnya jalan menuju desa ini,” kata Ojang Sohandi dalam sambutannya, Selasa (8/10). Hadir dalam acara tersebut Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan dan beberapa perwakilan Bupati Jawa Barat. Ojang sangat prihatin dengan kondisi jalan di Subang. “Saya mungkin akan segera pulang karena asam urat. Sepertinya saya perlu menyewa terapis pijat, karena jalan menuju desa ini cukup sulit, '' katanya.

Pernyataan Ojang membuat penonton bergemuruh dan bertepuk tangan. Ojang kemudian melanjutkan pidatonya. Namun, ini tugas saya ke depan, saya harus memuluskan jalan ini. Saya membutuhkan bantuan dan pendampingan dari masyarakat, '' tandasnya.

Pelaksanaan perbaikan Rutilahu Jawa Barat rencananya akan dimulai guna memberikan pendampingan kepada 280 unit trayek rutin. Bantuan ini diberikan oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat.

Tags