oleh

Miris Melihat Kondisi Jalan Rusak, GPB Pertanyakan DD Sukahaji Subang

SUBANG – Miris melihat kondisi sepanjang jalan Desa Sukahaji, Kecamatan Ciasem, Kab. Subang yang rusak parah, Garda Patriot Bersatu (GPB) pertanyakan anggaran Dana Desa Sukahaji Tahun 2019.

“Benar kami akan melakukan investigasi lebih mendalam mengenai Anggaran Dana Desa Sukahaji yang telah dikucurkan pada tahun 2019 sebesar 3 (tiga) miliar itu digunakan untuk apa saja, karena kenyataannya pembangunan jalan tidak optimal karena hanya ada beberapa meter saja,” ungkapnya kepada Warta Kami, Senin (01/06/20).

Dari informasi awal yang diperoleh, sambung Denis, telah dikumpulkan sejumlah keterangan dari warga setempat bahwa jalan Sukahaji, Ciasem ini telah dilakukan perbaikan pada tahun 2005, namun rusak kembali pada tahun 2016.

“Hingga saat ini belum ada lagi perbaikan dari pihak desa, memang jalan yang rusak ini di tahun 2005 pernah diperbaiki dengan sirtu tapi itu pun tidak bertahan lama, sebabnya jalan tersebut merupakan akses jalan yang sering dilewati mobil yang mengangkut muatan berkapasitas berat dan pada akhirnya kembali rusak pada tahun 2016, sampai saat ini belum juga ada perbaikan jalan dari pihak desa,” ungkapnya.

Sukahaji Subang

Komentar

Berita Terkait