oleh

Pandemi Corona, DPMPTSP Subang Perpanjang Penutupan Layanan Tatap Muka

WARTAKAMI, SUBANG – Berawal dari Kota Wuhan, Cina, telah mewabah penyakit Covid-19 di berbagai negara. Terkait dengan hal ini, WHO telah menetapkan Covid-19 sebagai pandemi pada tanggal 11 Maret 2020.

Sehubungan dengan itu, dalam rangka percepatan penanganan Covid-19, sekaligus sebagai langkah antisipasi lonjakan jumlah pasien corona, Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kab. Subang memperpanjang penutupan sementara layanan perizinan dan non perizinan secara tatap muka.

Hal itu diketahui dari pengumuman tertanda Kepala DPMPTSP Subang Ahmad Sobari, S.Sos., M.AP. di pintu masuk kantornya, Jln. Ade Irma Suryani Nasution No. 2, Karanganyar, Kec. Subang, Kabupaten Subang, Jawa Barat.

Penutupan sementara seluruh pelayanan perizinan dan non perizinan secara tatap muka ini berlaku hingga tanggal 21 April mendatang. Meski demikian, pelayanan perizinan masih dapat dilakukan melalui online di web resmi DPMPTSP Kab. Subang yakni http://dpmptsp.subang.go.id/

Di web itu juga masyarakat dapat mengakses Formulir Pendaftaran Modal bagi pelaku usaha yang ingin berinvestasi di Kabupaten Subang.

Sementara itu, untuk pengajuan permohonan berinvestasi dapat dikirim melalui email [email protected]

Apabila masyarakat mendapatkan kendala pengaduan perizinan, dapat menghubungi line informasi melalui telepon call center, 08112441104. Surya

Komentar

Berita Terkait