oleh

PDAM Tirta Tarum Karawang Nonstop Melayani Masyarakat

Karawang – Upaya memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat, khususnya di wilayah Kabupaten Karawang. Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Tarum Kabupaten Karawang terus meningkatkan pelayannya.

Seperti yang telah disampaikan oleh H.Muhammad Sholeh yang menjabat sebagai Direktur Utama PDAM Tirta Tarum Karawang.

di kutip dari Akun Whatsapp pribadinya Jumat malam (25/12/20). bahwa saat ini perusahaan yang dipimpinnya tersebut masih tetap memberikan pelayanan publik untuk masyarakat Karawang siap sedia 24 jam (Nonstop).

Walaupun hari kamis merupakan hari libur nasional atau Cuti bersama perayaan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021. Namun Ia sampaikan pelayanan terbaik untuk masyarakat tetap harus dilakukan.

“Sebagai pelayanan publik kami harus siap sedia melayani 24 jam, meskipun di hari libur atau cuti bersama,”ucap Sholeh.

Ia juga menegaskan meski di tengah pandemi Covid-19, ia terus berupaya dalam memberikan pelayanan yang prima, dan tetap mematuhi penerapan protokol kesehatan yang ketat.

Bukan hanya itu, secara teknispun agar pelayanannya segera normal kembali, pihaknya telah memperbaiki Valve yang berdiameter 250 yang rusak.

“Upaya ini di persembahkan agar masyarakat Kabupaten Karawang mendapatkan Pelayanan terbaik, tentunya bisa lebih nyaman memiliki mitra seperti PDAM Tirta Tarum Karawang,” tutup Sholeh.

Penulis : Ofik

Komentar

Berita Terkait