oleh

Pelda Giman Babinsa Koramil 08/LA Laksanakan Giat Komsos Prokes Covid-1

BEKASI – Upaya memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 diwilayah binaan Koramil 08/LA (Lemahabang) Pelda Giman yang bertugas sebagai Babinsa Desa Sukasejati melaksanakan giat Komunikasi Sosial (Komsos) protokol kesehatan (Prokes) Covid-19.

Giat Komsos kali ini Pelda Giman mengunjungi warga Kp. Jati Rt. 07/04 Desa Sukasejati, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Dalam kesempatan tersebut Pelda Giman memberikan himbauan kepada warga binaannya.

“Komsos kali ini saya dengan Ketua Rt 07/04 Kp. Jati menghimbau dan memberikan pengarahan tentang Prokes Covid-19 atau Corona, dan pemberian masker kepada masyarakat yang tidak memakai masker,” terang Pelda Giman.

Ditempat yang berbeda Danramil 08/Lemahabang Kapten Inf Aswan Siregar menambahkan himbauannya, pihaknya selain memberikan himbauan perihal Prokes Covid-19, anggota Koramil 08/LA harus juga memberikan himbauan perihal lingkungan.

“Saya tidak akan ada bosan-bosannya untuk mengingatkan Babinsa agar selalu memberikan himbauan kepada warga binaan Koramil 08/Lemahabang, supaya kita terbebas dari virus Covid-19, selain itu kita tingkatkan Kembali ronda malam, guna wilayah terbebas dari gangguan Kamtibmas,” pungkasnya.

Selain itu Kapten Inf Aswan Siregar berharap setiap kegiatan yang dilakukan oleh para petugas gabungan bisa membuahkan hasil yang maximal, agar pandemi Covid-19 bisa berakhir.

Penulis : Saeful Bahri

Komentar

Berita Terkait