oleh

Pelda Nurhaidin, dan Dua Anggota Koramil 08/LA Lainnya Hadiri Rapat Musrenbang

BEKASI – Komandan Pos Lippo Cikarang Koramil 08/LA (Lemahabang) Pelda Nurhaidin dan  Babinsa Sukadami Serma Joko dan Serda Handa menghadiri rapat Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) 2022 di Aula Kantor Desa Sukadami.

Musrenbang tingkat desa adalah forum musyawarah tahunan di tingkat desa untuk mendapatkan masukan mengenai kegiatan prioritas pembangunan di desa yang didasarkan pada masukan dari RT, RW dan tokoh masyarakat setempat.

Musrenbang kali ini bertema “Pemantapan ketahanan ekonomi daerah dan kehidupan masyarakat menuju daya saing melalui pembangunan yang berkualitas dan bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Bekasi”, untuk membahas tentang  pelaksanan  pembangunan tingkat desa.

Pelda Nurhaidin dalam kesempatan tersebut menyampaikan kepada seluruh masyarakat agar tidak bosan dalam melakukan kegiatan Musrenbang, yang merupakan kegiatan rutinitas pemerintah dalam melakukan pembangunan.

“Sama-sama kita saksikan bahwa harapan di Musrenbang itu harus kita laksanakan setiap tahun dan bapak ibu jangan pernah bosan dan jangan pernah mengeluh karena jika tidak ada pelaksanaan Musrenbang ini maka tidak ada dasar bagi Pemerintah untuk melaksanakan pembangunan di desa ini,” ujarnya.

Dalam kesempatan ini Babinsa Sukadami Serma Joko yang saat itu didampingi Serda Handa, memberikan himbauan protokol kesehatan Covid-19, dan harapannya warga binaanya tidak kembali terpapar Covid-19, seperti yang telah terjadi di Perumahan Asri Pratama.

“Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat setiap kegiatan apapun harus mematuhi protokol kesehatan, wajib memakai masker, cuci tangan sebelum masuk ruangan, dan jaga jarak, guna kita semua terbebas dari virus Covid-19, dan pandemi ini cepat berakhir,” tutupnya.

 

Penulis : Saeful Bahri

Komentar

Berita Terkait