oleh

Pelda Slamet Babinsa Koramil 08/LA Laksanakan Giat Pendampingan BST

BEKASI – Dalam mendukung program pemerintah anggota Koramil 08/LA (Lemahabang) Pelda Slamet dan Serda Margono selaku Babinsa Desa Sukaresmi ikut serta pendampingan dan membatu penyerahan Bantuan Sosial Tunai (BST).

Penyerahan BST tersebut bertempat di Kp. Lewengmalang Rt. 02/01 Desa Sukaresmi, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. BST tahap 10 dari Kementerian Sosial Republik Indonesia RI sebanyak  1.023 senilai 300.00 Per Kartu Keluarga (KK).

Tampak hadir dalam giat tersebut diantaranya Sekdes Desa Sukaresmi Yusuf Ace, Kaur Umum Sukaremi Pendi, Para Staf BPD Desa Sukaresmi, Para Kadus Desa Sukaremi, dan Para Ketua RT/RW se Desa Sukaresmi.

Anggota Tim Pos Indonesia yang membagikan meliputi, Haryadi, Galih dan Yatno. Selama kegiatan berjalan aman dan kondusif. Dalam kesempatan tersebut Pelda Slamet menghimbau masyarakat harus tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

 

“Seluruh warga Desa Sukaresmi yang berdatangan ke lokasi pembagian BST harus mematuhi protokol kesehatan Covid-19, dengan cara memakai masker, setelah ada di lokasi menjaga jarak dengan yang lain, selepas itu sempat untuk mencuci tangan sebelum bertemu keluarga dirumah,” terangnya.

Ditempat yang sama Serda Margono menambahkan himbauan,” mari kita bersama berperan aktif untuk menjaga wilayah, agar terbentuknya kekompakan antar warga masyarakat yang lain, pendatang atau pribumi kita sama-sama bersaodara, maka dari itu kita ciptakan situasi yang kondusif dan terbebas dari gangguan Kamtibmas,” tutupnya.

Penulis : Saeful Bahri

Komentar

Berita Terkait