oleh

Pelda Slamet & Serda Margono Babinsa Koramil 08/LA Hadiri Rapat Musrembang

BEKASI – Anggota Koramil 08/LA (Lemahabang) Serda Margono dan Pelda Slamet hadiri rapat Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrembang) bertema “Pemantapan ketahanan ekonomi daerah dan kehidupan masyarakat menuju daya saing melalui pembangunan yang berkualitas dan bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Bekasi”.

Rapat musrenbang tersebut digelar di Aula kantor Desa Sukaresmi, tepatnya di wilayah Kecamatan Cikarang Selatan, kabupaten Bekasi, Jawa Barat. rapat dimulai pukul 09.30 Wib s/d Selesai. Dalam kesempatan tersebut Serda Margono memberikan himbauan perihal program yang akan dicanangkan.

“Kami dari TNI ikut serta mendukung program-program yang akan di canangkan oleh pemerintah tingkat desa ini, dan kami berharap setiap kegiatan yang akan nantinya berjalan harus sesuai dengan harapan warga masyarakat, sehingga tidak adanya kecemburuan dari unsur masyarakat,” terangnya.

Tampak hadir Kepala Desa Sukaresmi Nunung Maemunah beserta para staf Desa Sukaresmi, selain itu Tim monitoring Kecamatan Cikarang Selatan diwakili Cecep Supriyadi, dan tampak hadir juga unsur lainnya, seperti Babinkamtibmas, Babinsa, Kadus, Ketua Rt/RW dan Ibu PKK.

Ditempat yang sama Pelda Slamet menambahkan himbauan kepada aparat pemerintah Desa Sukaresmi, agar selalu netral dalam pembangunan diwilayah binaanya. Pasalnya Pelda Slamet tidak ingin adanya kegaduhan dari epek pembangunan.

“Saya meminta kepada pemerintah Desa Sukaresmi bisa bersikap adil, bijak dan netral, dalam memberikan pelayanan untuk warga masyarakat Desa Sukaresmi, dan jangan ada yang di spesialkan, karena warga masyarakat yang ada di Desa Sukaresmi adalah binaan Koramil 08/Lemahabang, dan semua harus mendapatkan dan merasakan kinerja pemerintah Desa yang di pimpin Nunung Maemunah,” pungkasnya.

Penulis : Saeful Bahri

Komentar

Berita Terkait