Koramil 702 Pondok Gede Laksanakan Jumat Berkah di Alun-alun Kota Bekasi

Bekasi, Berbagi dengan sesama warga negara atau bangsawan, serta sekolah dari semua agama, dan menjalankan bakti sosial tentunya tidak mudah, karena pendonor juga harus mempunyai niat untuk melaksanakan niat tersebut.

Koramil 702 Pondok Gede Laksanakan Jumat Berkah di Alun-alun Kota Bekasi

Seperti yang dilakukan hari ini, Jum’at, 7 Februari 2020, oleh Koramil 702 / Kodim Pondok Gede 0507 / Bekasi di bawah arahan Kapten Wadanramil 702 / Pondok Gede Arm Catur Agung W, sebagai bagian dari Jum’at Pemberkatan. Kegiatan rutin ini dilakukan Koramil di Kodim 0507 / Bekasi dengan tujuan untuk sharing. Di bawah motto “Makan sepuasnya, bayar sesuai keinginan”, hingga 500 porsi nasi dikonsumsi dalam waktu tidak lebih dari tiga jam, dimulai pukul 11.30 dan berakhir pukul 14.00. Kegiatan ini bertempat di Alun-alun Kota Bekasi, tepatnya di lapangan depan Masjid Agung Al-Barkah Kota Bekasi. Anggota Persit KCK Koramil 702 / Pondok Gede, Kolonel Inf Rama Pratama, juga turut serta dalam kegiatan sharing tersebut. M.Si. (Han) selaku Panglima Kodim 0507 / Bekasi sangat menghargai kegiatan ini dan mendorong keberlangsungannya, karena ini adalah usaha mulia yang dimulai dengan Dandim sebelumnya.

Koramil 702 Pondok Gede Laksanakan Jumat Berkah di Alun-alun Kota Bekasi

Menurut salah satu pengunjung yaitu Pak Suhendi yang sedang menggendong anaknya, seorang migran yang sedang membawa keluarganya ke RSUD Kota Bekasi untuk berobat, “Saya doakan kasih sayang bapak-bapak dan ibu-ibu TNI yang mampu melahirkan. berkah. Aku sangat terbantu pada hari jumat. Walaupun kekurangan dana, aku masih bisa makan siang gratis. Aku berdoa semoga orang-orang yang murah hati dari tentara itu sejahtera dan mendapat berkah; ini berkah dari Allah SWT untuk kita . ” Kata Suhendi.

Suhendi melanjutkan, “Harapan saya pemberkatan Jumat ini terus berlanjut sehingga orang-orang seperti saya dapat menerima bantuan dan makan tanpa mengeluarkan uang.”

Tags