oleh

Pelda Suhendi Anggota Koramil 08/LA Laksanakan Giat Pendampingan OPS Yustisi

BEKASI – Upay terus dilakukan untuk memutuskan mata rantai penyebaran virus Covid-19, diwilayah hukum Polsek Cikarang Timur. Operasi Yustisi pun dilakukan oleh petugas gabungan di wilayah Desa Jatireja, Kecamatan Ciakarang Timur, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Sinergi TNI-POLRI dalam Ops Yustisi kali ini dibantu Pemerintah tingkat kecamatan, petugas gabungan selain menegur pengendara atau masyarakat yang masih melalaikan protokol kesehatan Covid-19, petugaspun memberikan himbauan betapa bahayanya jika keluar tidak menggunakan masker.

Ops Yustisi dipimpin Wakapolsek Cikarang Timur AKP Agus, dan menurunkan beberapa anggota Polsek Ciktim lainnya, selain itu terlihat juga perwakilan dari pemerintah tingkat Kecamatan Timur Ani Gustini,. Mm selaku Camat Ciktim. Sedangkan perwakilan dari TNI anggota Koramil 08/LA (Lemahabang) yang bertugas sebagai Babinsa Desa Jatireja Pelda Suhendi.

Dalam kesempatan tersebut Ani Gustini menghimbau kepada masyarakatnya agar selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19, dengan cara 3M, selain itu selalu jaga kekompakan dan kebersamaan, semata untuk mempertahankan wilayah yang kondusif dan terbebas dari gangguan Kamtibmas.

” Dalam kesempatan ini saya bersama TNI-Polri menghimbau kepada seluruh warga masyarakat yang berada di Sekitar jalan Desa Jatireja agar selalu mematuhi protokol kesehatan covid-19, dengan cara memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak,” terangnya.

Ditempat yang sama Pelda Suhendi menjelaskan apa saja yang dilakukan saat Ops Yustisi berjalan,” Kami TNI-POLRI beserta Camat Ciktim menghentikan, serta menegur para pengendara mobil dan motor yang melanggar prosedur kesehatan Covid-19,” ujarnya.

“Selain itu dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 Di masa New Normal ini, masyarakat harus benar-benar disiplin mulai dari menjaga kesehatan, menjaga lingkungan dan menjaga kekompakan, guna disekitar kita tidak ada yang terpapar virus Covid-19,” tutup Pelda Suhendi.

Penulis : Saeful Bahri

Komentar

Berita Terkait