oleh

Pelda Suhendi Babinsa Desa Jatireja Wakili Danramil 08/LA Hadiri Kunker Bupati

BEKASI – Bertema “Pemantapan ketahanan ekonomi daerah dan kehidupan masyarakat menuju daya saing melaluwi pembangunan yang berkuwalitas dan bermanpaat bagi masyarakat Kabupaten Bekasi” Bupati Kabupaten Bekasi H. Eka Supria Atmaja diwakili Bapeda Kab. Bekasi Edi Supriyadi,. Mm.

Acara rapat Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrembang) tingkat desa tersebut dipimpin langsung Edi Supriyadi perwakilan dari Pemerintahan Kabupaten Bekasi. Kegiatan tersebut digelar di halaman Kantor Desa Jatireja Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Sebelum acara pokok terlihat rapat musrenbang tersebut diawali dengan pembukaan, pembacaan ayat suci Al-Qur,An, menyanyikan lagu Indonesia Raya, dan paparan dari Kepala Desa Jatireja. Dan dilanjut sambutan-sambutan, dari perwakilan pemerintah daerah setempat.

Adapun yang hadir dalam acara tersebut adalah, Bupati Kab. Bekasi di wakili Edi Supriyadi Mm (Ketua Bapeda Kab. Bekasi), Danramil 08/ LA di wakili Babinsa Desa Jatireja Pelda Suhendi, Kapolsek Cikarang Timur di wakili, Wakapolsek AKP Agus. Dan beberapa unsur lainnya.

Dalam kesempatan tersebut Pelda Suhendi menghimbau kepada pemerintah Desa Jatireja agar adanya keterbukaan kepada warga masyarakat Desa Jatireja, semata agar tidak ada kecurigaan, yang menimbulkan berita-berita hoax.

“Saya berharap pemerintah tingkat desa bisa berlaku adil, jujur, dan ada keterbukaan kepada warga masyarakat Desa Jatireja, guna tidak terjadinya kecurigaan dari masyarakat ke pemerintah tingkat desa ini, dan semoga program yang akan dicanangkan berjalan sesuai rencana, dan masyarakat merasakan dampak positif dari program tersebut,” pungkasnya.

Penulis : Saeful Bahri

Komentar

Berita Terkait