oleh

Pelda Suyanto Babinsa Koramil 08/LA Hadiri Program Kampung Tangguh Jaya

BEKASI – Anggota Koramil 08/LA (Lemahabang) Pelda Suyanto dan Sertu S.B.Hartono selaku Babinsa Desa Serang menghadiri pelaksanaan perlombaan program Kampung Tangguh Jaya Mang Jaka (Masyarakat Nyang Jaga Kampung).

Kegiatan dalam rangka penilaian lomba Kampung Tangguh Jaya Mang Jaka yang bertempat di Perumahan Cijingga Indah RT. 04/03 Desa Serang Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat tersebut untuk menekan angka peningkatan penyebarann virus Covid-19 di wilayah Cikarang Selatan.

Pada masa pandemi Global Covid-19, para petinggi TNI-POLRI dan pemerintah daerah setempat mencanangkan program Kampung Tangguh Jaya Mang Jaka, agar masyarakat sadar akan bahanya virus Covid-19 tersebut.

Tampak hadir pada kegiatan tersebut antara lain Camat Cikarang Selatan Drs Agus Dahlan,. MM. Kapolsek Cikarang Selatan Kompol Triesno. Kapuskes Desa Serang di wakili Bidan Lilis Amkeb. Babinkamtibmas Desa Serang Aiptu Edi Yanto. Babinsa TNI-AD Desa Serang Pelda Suyanto dan Sertu S.B.Hartono.

Terlihat juga Sat Pol PP Cikarang Selatan yang di pimpin Junaedi beserta anggotanya ikut serta giat tersebut, dan para Ketua RT/RW Desa Serang, Kordinator Senkom Mitra Polri Cikarang Selatan Cepi, juga ikut terjun dalam mendukung perlombaan program tersebut.

Saat ditemui Pelda Suyanto mengatakan pihaknya sangat mendukung perlombaan program Kampung Tangguh Jaya Mang Jaka tersebut. Agar warga masyarakat lebih mematuhi protokol kesehatan Covid-19, dan menjaga kekompakan untuk menciptakan wilayah yang kondusif.

“Kami TNI dari Koramil 08/LA sangat mendukung perlombaan program ini, agar masyarakat lebih mematuhi protokol kesehatan Covid-19, dan selalu menjaga kekompakan guna wilayah Koramil 08/LA terbebas dari gangguan Kamtibmas, dan tidak adanya warga yang kembali terpapar virus Covid-19,” tutupnya.

Penulis : Saeful Bahri

Komentar

Berita Terkait