oleh

Peltu Suwanda Babinsa Koramil 08/LA Laksanakan Komsos Dengan Linmas

BEKASI – Dalam upaya ciptakan situasi yang kondusif Peltu Suwanda dan Serka Ambar Babinsa Desa Tanjungbaru anggota Koramil 08/LA (Lemahabang) laksanakan giat Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Linmas, Rabu (13/01/21) Malam.

Giat Komsos tersebut berlokasi di Kp. Ceger RT. 01/07 Desa Tanjungbaru, Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Dalam kesempatan tersebut Pelda Suwanda memberikan himbauan tentang pentingnya keamanan, ketertiban dan protokol kesehatan Covid-19.

“Giat komsos kali ini kami bersama warga Desa Tanjungbaru dan Linmas dalam upaya memberi arahan tentang pentingnya keamanan, ketertiban dan menghimbau masyarakat selalu memperhatikan protokol kesehatan,” ujarnya.

“Selalu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan mengunakan sabun setelah beraktifitas, dan hindari kerumunan pada masa New Normal pendemik global Covid-19,” terang Pelda Suwanda.

Ditempat yang berbeda Danramil 08/Lemahabang Kapten Inf Aswan Siregar menambahkan himbauan perihal ketertiban lingkungan.

“Mari kita bersama menjaga lingkungan dengan menghidupkan kembali ronda malam, kita jangan mengandalkan Linmas, kita harus bersama-sama berperan aktif untuk menciptakan wilayah yang kondusif,” pungkasnya.

Penulis : Saeful Bahri

Komentar

Berita Terkait