oleh

Pemberlakuan PSBB, Satpol PP dan Pemerintah Kecamatan Cikaum Bagi-bagi Masker

WARTA SUBANG – Dalam pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan Kecamatan Cikaum menggelar Operasi Mendadak (Sidak) di jalan penghubung antara Kec. Purwadadi dan Cikaum di Dusun Sayuran, Desa Cikaum Barat atau persisnya dengan Saung Paguyuban Cikaum.

Pada kesempatan itu, sejumlah warga yang tidak mengenakan masker akan mendapatkan teguran lisan serta penyuluhan bahaya Covid-19. Selain itu, warga juga di cek suhu tubuhnya dan dibagikan masker gratis bagi masyarakat yang tidak membawanya.

Disampaikan oleh Sekretaris Kec. Cikaum T. Surasa pada saat menggelar Sidak, Rabu (13/05/20), kegiatan ini dilakukan dalam rangka upaya Satpol PP dan Pemerintah Kecamatan Cikaum agar masyarakat dapat terhindar dari Covid-19.

“Kami beserta dengan Satpol PP masih menemukan warga yang tidak mematuhi protokol kesehatan, salah satunya tidak menggunakan masker. Untuk itu kami melakukan kegiatan ini agar masyarakat peduli terhadap kesehatan bersama, agar Pandemi Covid-19 cepat berakhir,” tandasnya.

Liputan: Sukandi

Komentar

Berita Terkait