oleh

Polresto Bekasi Gelar Sertijab Kasat Lantas dan Narkoba

-Bekasi-138 views

KABUPATEN BEKASI – Kepatuhan terhadap protokol kesehatan sangat terlihat saat Polres Metro Bekasi melakukan serah terima jabatan (Sertijab) pada Kepala Satuan Lalu Lintas dan Kepala Satuan Narkoba, seluruh peserta yang hadir tetap menjaga jarak dan menggunakan masker.

Sertijab berlangsung di dalam Gedung Promoter Polrestro Bekasi yang dipimpin oleh Kapolrestro Bekasi Kombes Pol Hendra Gunawan, S.I.K., M.Si. dan didampingi Wakapolrestro Bekasi AKBP Rickson P.M. Situmorang, S.I.K. serta Para PJU Restro Bekasi, Selasa (28/07/20).

Dalam serah terima jabatan tersebut  kasat lantas yang lama AKBP Rachmat Sumekar, S.I.K., M.Si. jabatannya digantikan oleh kasat lantas baru AKBP Ojo Ruslani, S.Sos., M.Si. yang sebelumnya bertugas di Mapolres Metro Bekasi Kota, sedangkan Kasat Lantas Narkoba AKBP Arlon Sitinjak, S.H, M.H. digantikan oleh Kompol Budi Setiadi, S.H., M.H. yang sebelumnya bertugas di Kepala Tim Narkoba Polda Metro Jaya.

Dalam kegiatan serah terima jabatan tersebut Kapolres Metro Bekasi Metro Bekasi didampingi oleh Wakapolrestro Bekasi AKBP Rickson P.M. Situmorang, S.I.K. dan dihadiri oleh PJU Restro Bekasi melaksanakan Sertijab Kasat Lantas Restro Bekasi dari AKBP Rachmat Sumekar, S.I.K., M.Si. kepada Kasat Lantas baru AKBP Ojo Ruslani, S.Sos., M.Si. dan Sertijab Kasat Narkoba Restro Bekasi dari AKBP Arlon Sitinjak, S.H, M.H kepada Kompol Budi Setiadi, S.H., M.H,

Dalam acara  serah terima jabatan tersebut dapat berlangsung dengan aman dan lancar serta dilakukan dengan menggunakan protokol kesehatan dari para anggota yang melakukan Sertijab maupun para tamu yang menghadiri kegiatan Sertijab.

Penulis: Bachri

Komentar

Berita Terkait