oleh

Polsek Cikarang Barat Adakan Razia Masker di Pasar Cibitung

-Bekasi-399 views

WARTAKAMI.com – Razia masker yang dilakukan oleh Polsek Cikarang Barat di Pasar Cibitung, Kabupaten Bekasi dalam rangka menekan penyebaran virus corona yang semakin hari semakin mengkhawatirkan, salah satu faktornya yaitu tingkat kesadaran masyarakat untuk memakai masker sangat rendah.

Razia yang di gelar di pasar bersama pihak Kepolisian, TNI, Satpol PP dan unsur Pasar Cibitung dalam rangka memasyarakatkan para pedagang yang ada dan berdagang di Pasar Cibitung bisa memasyarakatkan penggunaan masker.

Dalam razia ini petugas mendapatkan para pedagang dan sopir yang mengantar sayur mayur ke Pasar Cibitung tidak memakai masker petugas langsung memberikan masker serta memberikan edukasi dampak virus corona pada manusia.

Selain itu petugas memberikan sangsi pada para pedagang dan sopir yang melanggar karena tidak menggunakan masker dengan menghukum supaya menyanyikan lagu nasional Indonesia.

Menurut Tarmuji  Wakapolsek Cikarang Barat pada para pedagang yang terjun langsung ke pasar memberikan himbauan pada pedagang, sopir dan para ibu yang berbelanja di Pasar Cibitung agar menggunakan masker, jaga jarak dan cuci tangan.

Penulis : Saeful

Komentar

Berita Terkait