Sorry, you need to enable JavaScript to visit this website.

Puri Pacar Tiko bikin Bu Eny Ceria, PDKT 1 bulan, mulai jadian baru masuk 1,5 bulan

Kisah Tiko merawat ibunya yang bernama Bu Eny yang mengalami gangguan jiwa jadi viral lantaran harus hidup di rumah mewah tanpa listrik dan air.

Semenjak ditinggal pergi ayah bercerai (2011), Tiko harus jadi tulang punggung keluarga sejak kecil merawat ibunya Eny sendirian. Sekarang Tiko agak terbantu karena pacar-nya yang bernama Puri ikut merawat sang Bu Eny.

tiko
tiko

Seperti dilansir youtube @Dendenny, Kamis (5/1/2023), sang youtuber Den Denny mengulik kisah asmara antara Tiko dan Puri.

Den Denny bertanya soal hubungan pacarana keduanya sudah berlangsung berapa lama. Dengan malu-malu, Puri mebeberkan kisah awal perjalanan cintanya dengan Tiko. Dikatakan Puri dan Tiko sudah saling mengenal lebih tiga bulan.

"Lucu banget, nggak sampe setahun, PDKT 1 bulan, mulai jadian baru masuk 1,5 bulan," jelas Puri.

Lebih Jauh Puri amat bersyukur lantaran hubungan dengan Tiko sangat cocok. "Tapi untungnya bisa klop gitu ya," tuturnya.

Puri lantas menjelaskan masa awal menjalin asmara, Tiko dinilai tak mau jujur soal kondisi ibunya Eny,

Meskipun sebenarnya Puri sudah tahu lebih dulu soal keadaan ibu Eny. "Tiko nggak mau jujur keadaan mama, mungkin dia mikir merasa nggak enak atau risih," terangnya

Puri pun mengaku menerima kondisi ibu Tiko yang mengalami depresi. Lantaran dirinya yang tak punya sosok ibu karena sudah meninggal dunia.

"Mama aku sudah meninggal diabetes, jadinya kalau lihat orang tua aku merasa sayang, apalagi orangtua pasangan," tegasnya.

Puri dibuat salut dengan sikap sang kekasih Tiko yang merawat ibunya dengan tulus.

" Kamu (tiko) nggak takut minder atau gensi, itu aku merasa bersyukur banget hebat loh dia," ucapnya.

" Di usia muda, tanggung banget mentalnya, mulai merawat di usia 13 ngurusi orangtua sakit , semua orang belum tentu bisa," sambungnya,

Hal tersebut juga yang makin membuat Puri jatuh hatii dengan sang kekasih.

"Masih ada disisain sama tuhan cowok yang sangat sayang ibu, merasa bangga bersyukur ban get jadi pasangan mas TIko, aku nggak malu, berbakti bangat sama ibu," tutupnya.

Tags