Sorry, you need to enable JavaScript to visit this website.

Rumor honey lee hamil lewat ibu pengganti, siapa husband atau suami hanee

WartaKami.com - Honey Lee adalah seorang aktris dan mantan Miss Korea Selatan. Dia telah menanggapi rumor bahwa dia menggunakan ibu pengganti untuk memiliki anak pertamanya. Banyak orang di Internet tidak percaya betapa cepatnya Honey Lee kembali ke kondisi normalnya setelah melahirkan pada Juni 2022.

Honey Lee berkata di SBS Power FM's Cultwo Show pada 18 Januari 2023, "Itu tidak benar, tetapi saya mendengar desas-desus bahwa orang lain memiliki bayi saya dan saya berbohong tentang itu."

Bagaimana Honey Lee bisa cepat kembali bugar setelah melahirkan

Honey Lee berbicara tentang apa yang dia lakukan sebelum, selama, dan setelah melahirkan pada waktu yang bersamaan. Honey Lee menghabiskan banyak waktu untuk berolahraga dan merawat tubuhnya, yang membantunya kembali bugar dengan cepat. "Berolahraga sangat mirip dengan menabung, jadi saya cepat sembuh," katanya.

Honey Lee juga menunjukkan foto dirinya berolahraga saat perutnya membesar. Saat itu, dia berusia antara 34 dan 35 minggu. Wanita berusia 39 tahun ini juga sempat melakukan maternity shoot atau sesi foto untuk sebuah majalah. Dia tidak keberatan memamerkan perut hamilnya yang besar, yang biasanya tidak dilakukan oleh artis Korea.

Perasaan Honey Lee Memiliki Bayi

Honey Lee berbicara tentang bagaimana perasaannya menjadi seorang ibu ketika dia menjawab pertanyaan penggemar pada hari Sabtu, 24 Desember 2022, di saluran YouTube pribadinya. "Aku tidak tahu aku akan berakhir di sini, tapi itu sangat keren. Honey Lee berkata, "Menjadi seorang ayah mungkin merupakan pengalaman yang luar biasa bagi seorang pria juga, tapi menurutku menjadi seorang ibu adalah hal yang paling memuaskan dan menyenangkan. hal yang bisa dirasakan wanita."

Setelah menari mengikuti lagu BTS, Honey Lee melahirkan.

Ketika ditanya tentang persalinannya, Honey Lee membuat orang tertawa ketika dia berkata, "Saya tidak menguap saat mendengarkan musik klasik. Saya mengatakan ini kepada BTS ketika saya bertemu mereka, tetapi saya melahirkan segera setelah menari mengikuti lagu mereka." Nama lagunya adalah "Dynamite."

Pada Senin, 20 Juni 2022, Honey Lee melahirkan anak perempuan pertamanya di sebuah rumah sakit di Seoul, Korea Selatan. Honey Lee menikah dengan pacarnya yang bukan seorang selebriti pada 21 Desember 2021. Pernikahan itu tertutup dan berlangsung di Seoul. Hanya anggota keluarga terdekat mereka yang ada di sana. Satu bulan setelah menikah, wanita bernama lengkap Lee Hanee ini memberi tahu semua orang bahwa dia akan melahirkan anak pertamanya.***

Tags