oleh

Serda Handa Babinsa Koramil 08/LA Hadiri Kegiatan Lomba Mang Jaka

BEKASI – Upaya menekan angka kenaikan penyebaran virus Covid-19, Sinergi TNI-Polri dan Pemerintah setempat selalu terus dilakukan, semata untuk memberikan rasa aman dan kenyamanan warga masyarakat di wilayah Kabupaten Bekasi.

Seperti halnya sala satu program yang telah berjalan ini. program yang di singkat Mang Jaka (Masyarakat Nyang Jaga Kampung) ini suatu bentuk kepedulian TNI-POLRI dan pemerintah setempat. Tepatnya hari ini 13 Januari 2021, TNI-POLRI beserta Pemerintah setempat melaksanakan giat pengecekan dan penilaian.

Saat ditemui Serda Handa sala satu perwakilan anggota TNI dari Koramil 08/Lemahabang memaparkan kegiatan tersebut, dan pihaknya berharap program yang di singkat Mang Jaka bisa berjalan sampai pandemi Covid-19 berakhir.

“Kegiatan pengecekan dan penilaian lomba Kampung Tangguh Jaya Mang Jaka yang bertempat di Perumahan Graha Sukadami RT. 03/07 Desa Sukadami, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat semata untuk menekan angka penyebaran dampak dari virus Covid-19,” terangnya.

“Pada masa pandemik Global Covid-19 ini mari kita mematuhi protokol kesehatan Covid-19, dengan cara memakai masker, menjaga jarak dan sesering mungkin mencuci tangan selepas beraktifitas,” lanjut Serda Handa.

Tampak hadir pada kegiatan tersebut antara lain Camat Cikarang Selatan Drs. Agus Dahlan,. MM. Kapolsek Cikarang Selatan Kompol Triesno, Kasi pemerintahan Desa Sukadami Cecep, Kapuskes Desa Sukadami di wakili Bidan Lilis Amkeb.

Selain itu terlihat juga Babinkamtibmas Desa Sukadami Aiptu Surono, Babinsa TNI-AD Desa Sukadami Serda Handa, dari Sat Pol PP Cikarang Selatan dipimpin Junaedi, dan para Ketua RT/RW Desa Sukadami, yang terakhir Kordinator Senkom Mitra Polri Ciksel dipimpin Cepi.

“Selama kegiatan berjalan Aman dan Kondusif, semua petugas gabungan sudah mendapatkan hasilnya, yang mana pemenang dari perlombaan “Kampung Tangguh Jaya Mang Jaka” akan di imumkan nanti,” tutup Serda Handa.

Penulis : Saeful Bahri

Komentar

Berita Terkait