oleh

Serma Joko Babinsa Koramil 08/LA Hadiri Giat Penilaian Kampung Tangguh

BEKASI – Program Kampung Tangguh yang telah diresmikan beberapa bulan lalu, oleh Petinggi di Kabupaten Bekasi, kini sudah berjalan pengecekan dan penilaian, Rabu (13/01/21).

Kampung tangguh kali ini berlokasi di Perumahan Villa Mutiara Cikarang I Blok E RT. 21 RW. 08 Desa Ciantra, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut terdapat Camat Cikarang Selatan Agus Dahlan, Kapolsek Cikarang selatan Kompol Triesno, Pjs Kepala Desa Ciantra Usin,. SM, Bidan Desa Ciantra Retno, Babinkamtibmas Desa Ciantra Aiptu Karna Sasmita, Babinsa TNI-AD Desa Ciantra Serma Joko dan Serda Deni.

Dalam kesempatan tersebut Serma Joko menjelaskan, pihaknya mewakili Danramil 08/LA (Lemahabang) Kapten Inf Aswan Siregar, untuk giat pendampingan acara penilaian tersebut.

“Saya bersama Serda Deni mewakili Danramil 08/LA untuk menghadiri kegiatan pengecekan dan penilaian di Kampung Tangguh, yang berlokasi di Perumahan Villa Mutiara Cikarang I Blok E RT. 21 RW. 08 Desa Ciantra,” ujarnya.

Selain itu Serma Joko berharap program yang sudah berjalan bisa menimalisir penyebaran virus Covid-19, dan berharap besar pandemi Covid-19 bisa berakhir, sehingga aktifitas warga masyarakat bisa kembali normal.

Ditempat yang berbeda Kapten Inf Aswan Siregar menghimbau, masyarakat harus berperan aktif dalam mendukung kegiatan atau program yang sudah berjalan. Selain itu Kapten Inf Aswan Siregar bersama anggotanya akan terus berusaha memberikan kenyamanan bagi masyarakat, khususnya diwidi wil Koramil 08/Lemahabang.

“Mari kita bersama mengatasi virus Covid-19 dengan cara mematuhi protokol kesehatan Covid-19, pakailah masker, menjaga jarak, dan sesering mungkin mencuci tangan selepas beraktifitas diluaran. Kami TNI Koramil 08/LA bersinergi dengan Kepolisian dan Pemerintah setempat akan terus berupaya dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,” pungkasnya.

Penulis : Saeful Bahri

Komentar

Berita Terkait