oleh

Sertijab Camat Purwakarta, Pemerintah & Rakyat Saling Memberi Manfaat

WARTA PURWAKARTA – Pelayanan pemerintah kepada masyarakat baik dari segi kesehatan, pendidikan, lingkungan hidup dan lainnya, semoga mendatangkan kemaslahatan dan ridho Alloh Subhanahu wa Ta’ala. Manfaat bagi masyarakat dan pahala bagi pemerintah.

Demikian disampaikan Ustad Jamil Inayatulloh (55) dalam ceramahnya pada acara pisah Sambut Serah Terima Jabatan Kepala Kecamatan (Camat) Purwakarta, Kabupaten Purwakarta di Tribun Kecamatan Kota Purwakarta, Rabu (26/2/2020).

Hadir pada kesempatan itu Suprapto, SH Ketua Pimpinan Cabang  Lembaga Da’wah Islam Indonesia (LDII) Kecamatan Purwakarta didampingi Sekretaris Umum Jun Hp. Abdul Muthalib yang menyampaikan bahwa Ulama dan Umaro (Ulama dan PemerintahPemerintah.red) harus sejalan,” ungkapnya.

Ajat salah seorang wartawan yang hadir menambahkan, tentunya masing-masing harus ikhlas ridho senang melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya masing-masing, jangan ada dusta diantara kita.

“Mari membangun Purwakarta yang lebih baik lagi untuk Purwakarta Istimewa kini dan nanti, wariskan kepada generasi hasil karya nyata kita dengan jujur dan konsekuen,” ujarnya.

Kerjasama yang baik sesuai program, kita harapkan bersama. Selalu bermusyawarah jika ada hal krusial mendadak yang melibatkan banyak pihak demi  kebaikan kita bersama, tetap jalin silaturahmi, komunikasi dan koordinasi yang lancar menunjang lajunya pembangunan,” tandanya sambil tersenyum. LL

Baca Juga:


Warga Purwakarta Kesulitan Dapatkan Gas di Pangkalan

Tutup Cepat, Pangkalan Si Melon Seperti Tempat Parkir

Gas Langka, Warga Minta Pemerintah Turun Tangan  

Lampu Hias Forajal “Toko Kami”, 100% Desain Cocok dengan Keinginanmu

 

Sukai Halaman Kami:

  WARTAKAMI 

 

Komentar

Berita Terkait