Sertu Rudi Hartono Babinsa Koramil 08 / LA mendampingi pelaksana Komsos

Sertu Rudi Hartono secara aktif melaksanakan Komunikasi Sosial untuk menciptakan situasi daerah yang kondusif yang bebas dari kejahatan 3C (Curas, Curat, Curanmor) dan untuk membatasi penyebaran virus Covid-19 (Komsos).

Rumah Rumah Sobirin yang berlokasi di Kp. Tegalgede RT. 07 / RW. 03 Desa Pasirsari, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat menjadi tuan rumah operasi Komsos. Kegiatan dimulai pukul 10.00 WIB dan berlangsung hingga penghujung hari.

“Kali ini kegiatan penyelenggara jaminan sosial bersama aparat pemerintah Desa Pasirsari dan tokoh masyarakat, dan kita membahas pentingnya keamanan dan ketertiban umum (kamtibmas), dan kita tingkatkan lagi patroli malam untuk mengurangi tindak pidana di Desa Pasirsari. daerah, “Sertu Rudi Hartono menjelaskan.

Sertu Rudi Hartono Babinsa Koramil
Sertu Rudi Hartono Babinsa Koramil

Lebih lanjut Sertu Rudi Hartono mengimbau masyarakat untuk menjaga kebersihan lingkungan saat musim hujan dan melakukan pengabdian kepada masyarakat daripada membuang sampah sembarangan agar wilayah tidak tergenang.

“Selain itu, selama wabah Covid-19, saya bertanya kepada kelompok tentang nilai protokol kesehatan, dan saya terbiasa menyesuaikan dengan pola baru selalu berlari 5M (memakai masker, menjaga jarak, menghindari keramaian, mencuci tangan, mengurangi mobilitas). ), “Lanjut Sertu Rudi Hartono.

Kepala Dusun Apudin, Ketua RT. 07 Sobirin, dan Tokoh Masyarakat Desa Pasirsari tampak hadir dalam kontak sosial yang aktif kali ini. Selama operasionalnya sehat dan kondusif, Sertu Rudi Hartono berharap pemerintah daerah berperan aktif dalam menjaga kawasan tetap kondusif.

Tags