oleh

Sertu Sucipto Babinsa Koramil 08/LA Hadiri Lomba Kampung Tangguh Jaya

BEKASI – Dalam upaya mendukung program pemerintah daerah Kabupaten Bekasi, Serka Umardani dan Sertu Sucipto Babinsa Desa Cibatu anggota Koramil 08/LA (Lemahabang), hadiri giat penilaian lomba Kampung Tangguh Jaya Mang Jaka (Masyarakat Nyang Jaga Kampung).

Giat perlombaan Kampung Tangguh berlokasi di Perumahan Cibodas Lippo Cikarang RT. 17/14 Desa Cibatu, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Tampak hadir pada kegiatan tersebut antara lain Camat Cikarang Selatan Drs. Agus Dahlan,. MM. Kapolsek Cikarang Selatan Kompol Triesno. Kepala Puskesmas Desa Cibatu Drg Ari. Babinkamtibmas Desa Cibatu Aiptu Suprapto.

Terpantau juga perwakilan dari TNI Koramil 08/LA Babinsa TNI-AD Desa Cibatu Serka Umardani dan Sertu Sucipto. Selain itu Satuan Pol PP Cikarang Selatan yang di pimpin Junaedi, perwakilan dari management Lippo Cikarang H. Aqna, yang terakhir Para Ketua RT/RW Cluster Cibodas Lippo Cikarang.

Dalam kesempatan tersebut Serka Umardani menyampaikan,” diadakannya perlombaan ini, agar masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19, selain itu masyarakat juga mempertahankan kekompakan guna meningkatkan kualitas wilayah,” terangnya.

Ditempat yang sama Sertu Sucipto menghimbau kepada warga masyarakat Perumahan Cibodas Lippo Cikarang, agar selalu berperan aktif dalam mendukung program pemerintah daerah yang sudah berjalan selama pandemi Covid-19.

“Mari kita bersama menjaga wilayah, agar kita semua terbebasnya dari gangguan Kamtibmas, dan selalu menjaga stabilitas kekompakan, dan jangan membeda-bedakan satu sama lainnya. Selain itu kita harus berperan aktif dalam mendukung program pemerintah, karena program pemerintah semata untuk kebaikan kita bersama,” pungkasnya.

Penulis : Saeful Bahri

Komentar

Berita Terkait