oleh

Sinergi Masyarakat Terhadap Petugas Saat Laksanakan Giat Pengamanan

BEKASI – Bentuk kecintaan masyarakat kepada TNI-POLRI dan Pemerintah Daerah sangatlah tinggi, hal itu dibuktikan oleh salah komunitas “Kite Bekasi” yang dinakhodai oleh Rohman, Kamis (31/12/20) malam.

Terlihat komunitas Kite Bekasi mendatangi salah satu Pos Koramil 08/Lemahabang yang berlokasikan di Jalan raya Lippo Cikarang, tepatnya di Desa Sukaresmi Kecamatan Cikarang Selatan Kabupaten Bekasi Jawa Barat.

Dalam kesempatan tersebut Kite Bekasi bersama para anggotanya memberikan satu kotak masker, nasi bungkus dan makanan ringan kepada anggota Koramil 08/Lemahabang, yang pada saat itu sedang melaksanakan giat PAM perayaan malam pergantian tahun 2021.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Danpos Pelda Nurhaidin dan dua anggota Koramil 08/Lemahabang lainya, yang diantaranya Sertu Sucipto Babinsa Desa Cibatu dan Serda Handa Babinsa Desa Sukadami.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Komunikasi Kite Bekasi Rohman mengucapkan terima kasih kepada anggota Koramil 08/Lemahabang untuk silaturahmi dengan anggota TNI.

“Kita sangat senang bertemu dengan aparat dari kesatuan Koramil 08/Lemahabang, dan dalam kesempatan tersebut kami membagikan masker, nasi bungkus, dan makanan ringan, semoga silaturahmi ini terus berjalan, agar sinergi masyarakat dengan TNI-POLRI bisa terjaga,” terangnya.

Menurut Rohman, pembagian masker dan nasi bungkus tidak hanya untuk petugas, melainkan untuk masyarakat,” kebetulan sebelum kita datang ke Pos Koramil, kita membagikan masker dan makan di sekitaran Jababeka,” lanjutnya.

Ditempat yang sama Danpos Pelda Nurhaidin mengatakan pihaknya sangat bangga dengan komunitas yang di buat oleh Rohman, sehingga menjadi percontohan untuk komunitas yang lain.

“sinergi masyarakat dengan TNI-POLRI serta pemerintah daerah harus terus berlanjut, komunitas Kite Bekasi ini sudah memberikan contoh yang baik, dan patut ditiru oleh komunitas lainnya, agar kebersamaan masyarakat dengan TNI-POLRI serta pemerintah daerah bisa terus berlanjut,” pungkasnya.

Penulis : Rohman
Editor : Saeful

Komentar

Berita Terkait