oleh

Sinergi TNI-POLRI Anggota Koramil 08/LA Laksanakan Giat Komsos

BEKASI – Sinergi TNI-POLRI terus dijalankan mulai dari para petinggi TNI-POLRI hingga para anggotanya, semata untuk memberikan rasa aman dan menciptakan situasi wilayah binaan yang kondusif, Senin (11/01/20).

Terlihat anggota Koramil 08/Lemahabang yang bertugas sebagai Babinsa Desa Pasirsari Sertu Rudi Hartono bersama anggota Polsek Cikarang Selatan yang bertugas sebagai Bimaspol desa Pasirsari Aiptu Sunaryo. Melaksanakan giat Komunikasi Sosial (Komsos).

Giat Komsos kali ini di Kp. Pasirkonci RT. 17 /RW. 07 Desa Pasirsari Kecamatan Cikarang Selatan Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Tampak hadir selain Sertu Rudi dan Aiptu Sunaryo, terlihat juga Kades Pasirsari H. Suparta, yang pada saat itu didampingi para stafnya.

“Kegiatan komsos ini untuk mencegah penyebaran Covid-19, kami bermusyawarah untuk memberikan himbauan kepada warga masyarakat Desa Pasirsari untuk selalu menggunakan protokol kesehatan Covid 19,” ucap Aiptu Sunaryo.

Ditempat yang sama Sertu Rudi menambahkan himbauannya, pihaknya meminta selain menjaga kesehatan tubuh, masyarakat harus menjaga wilayah masing-masing, dengan cara mengaktifkan kembali ronda malam.

“Masyarakat harus sesering mungkin mencuci tangan dengan sabun selepas beraktifitas, ketik keluar rumah menggunakan masker, dan menghindari kerumunan dan pola hidup sehat. Selain itu meningkatkan lagi siskamling, menjaga kebersihan lingkungan sekitar,” tutupnya.

Penulis : Saeful Bahri

Komentar

Berita Terkait