Babinsa Koramil 08 Narmada Ajak Masyarakat Ikuti Protokol Kesehatan

Babinsa Lembuak Sertu Sudirman memantau pasar tradisional Narmada, Kecamatan Narmada, Kabupaten Lombok Barat, (14/4/21) guna menekan jumlah penularan Covid-19 di wilayah Koramil 1606-08 / Narmada.

Babinsa Sertu Sudirman turut berpartisipasi dalam kegiatan ini untuk membantu pemerintah dalam menyebarluaskan informasi kepada masyarakat agar tetap waspada dan disiplin dalam melaksanakan protokol kesehatan guna terus mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19.

Sertu Sudirman juga menyampaikan bahwa TNI, khususnya Koramil 1606-08 / Narmada, akan terus mengimbau masyarakat umum termasuk para pedagang dan pengunjung pasar untuk selalu mewaspadai disiplin dalam mengikuti tata tertib kesehatan saat berada di tempat keramaian atau melakukan aktivitas di luar. rumah.

“Penegakan pengawasan ini menjadi salah satu cara jajaran Koramil 08 / Narmada memberikan kenyamanan bagi aktivitas pasar warga,” jelas Sertu Sudirman.

Sertu Sudirman juga berharap tetap proaktif dalam melaksanakan himbauan protokol kesehatan yang direkomendasikan pemerintah.

“Ini merupakan partisipasi kami dan wujud kerja sama kami dalam memerangi dan menekan penyebaran virus corona di kawasan.” Sertu Sudirman

Tags