oleh

Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan di Desa Bojongsari, Putih Sari Merasa Terkesan

WARTA KARAWANG – Drg. Hj. Putih Sari Anggota DPR/MPR RI dari Fraksi Gerindra merasa terkesan saat menggelar kegiatan sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan di Desa Bojongsari, Kecamatan Tirtamulya, Kabupaten Karawang, Selasa pagi tadi (04/08/20).

Dalam paparannya, Putih Sari menekankan dan mengingatkan akan pentingnya wawasan 4 Pilar Kebangsaan, terutama Pancasila.

Acara yang dihadiri oleh Kepala Desa Bojongsari, Tirta dan para tokoh masyarakat ini berjalan lancar tanpa terkendala apapun, bahkan banyak masyarakat yang sangat antusias saat mendengar penyampaian materi oleh Putih Sari.

Kader DPP Gerindra pusat tersebut juga merasa senang dan nyaman atas sambutan dari seluruh warga dan para tokoh masyarakatnya.

Selain itu, Putih Sari juga memuji kultur masyarakatnya, apalagi saat ia mendengar pemaparan dari Kepada Desa Bojongsari, Tirta yang sangat baik dalam menjalankan program Keluarga Berencana (KB).

Saat Putih Sari mendengar kabar bahwa masyarakat setempat banyak yang bekerja ke luar negeri, ia berpesan bagi mereka yang bekerja ke luar negri agar tetap menjaga diri mereka masing-masing dan juga keluarga yang ditinggalkan.

Penulis: Taofik

Komentar

Berita Terkait