oleh

Tak Dapat Banprov, Bu Admi Minta Perhatian Pemdes Tanjungsari Timur

Tanjungsari Timur

WARTA SUBANG – Tidak terdaftar dalam Program Keluarga Harapan (PKH), Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT), dan tidak pula mendapatkan Bantuan Provinsi Jawa Barat (Banprov Jabar) yang terkena dampak Pandemi Covid-19, Ibu Admi Bt Radi, di usianya yang sudah memasuki 69 tahun membutuhkan perhatian Pemerintah Desa Tanjungsari Timur.

Disampaikan oleh Ibu Admi kepada Warta Kami di rumahnya, Dusun Lampeni, RT. 20/RW. 04, Desa Tanjungsari Timur, Kec. Cikaum, Subang, Minggu (03/05/20) bahwa perhatian ini cukup dengan memprioritaskan hak-hak masyarakat ekonomi bawah yang semakin terjepit seperti dirinya.

“Ema mah ngga dapet, pengennya sih dapet, ngga banyak yang ema harapkan selain perhatian pemerintah. Sekarang mah nonton aja yang rame-rame lagi dapet bantuan,” harapnya.

Baca:

Kadispemdes Subang: BLT Sudah Dialokasikan Minggu Pertama Bulan Mei 

Agar Tepat Sasaran, Desa Pasirmuncang Lakukan Perubahan Penerima Banprov

Di usia senjanya, Ibu Admi hanya mengandalkan pemberian dari anak-anaknya yang membuka warung kecil-kecilan. “Sehari-hari Ema dikasih dari anak yang buka warung kecil-kecilan,” sambungnya.

Hingga berita ini diturunkan, Kepala Desa Tanjungsari Timur H. Ahmad tidak ada di kantor desa saat hendak dikonfirmasi, dalam waktu dekat kami akan segera meminta konfirmasi kembali.

Liputan: Sukandi

 

Baca Juga:

Distribusi Banprov oleh Kantor Pos Cabang Cikaum Berjalan Lancar 

Khawatir Jadi Polemik, Kades Tanjungsari Barat Pertanyakan List Banprov

 

Komentar

Berita Terkait