oleh

Toto Sayangkan Rencana Kunker Anggota Dewan Saat Pandemi

KARAWANG – H. Toto Suripto, S.E. selaku Anggota Komisi I DPRD Karawang menyayangkan rencana kegiatan kunjungan kerja (kunker), baik masih dalam satu provinsi maupun ke luar provinsi.

“Kabupaten Karawang ini masih dikategorikan zona merah atau masih tingginya jumlah orang yang terkonfirmasi positif Covid-19,” ucap Toto kepada Wartawan di kantornya, Selasa (05/01/21).

Menurutnya, kunker tersebut besar kemungkinan akan memicu timbulnya cluster baru, dengan kegiatan tersebut setidaknya para anggota dewan yang akan ke luar kota atau provinsi berinteraksi dengan masyarakat luar.

Disampaikan juga olehnya, pada saat malam pergantian tahun baru kemarin, masyarakat dari luar Kabupaten Karawang sangat dibatasi sebagai tindakan antisipasi pemerintah agar tidak berdampak kepada penambahan jumlah penduduk yang terkonfirmasi positif Covid-19, untuk itu Ia sangat menyayangkan dengan diadakannya agenda kunjungan kerja ke luar kota, apalagi ke luar provinsi.

“Tolak kunker ke luar dan dalam provinsi, karena untuk menjaga agar tidak menimbulkan Cluster baru di Kabupaten Karawang, lebih baik fokus saja di wilayahnya masing – masing,” tandas Toto.

Penulis: Taofik
Editor: Saeful Bachrie

Komentar

Berita Terkait