oleh

Toyota Salurkan 7 Ekor Sapi dan 35 Kambing Untuk Qurban

WARTA KARAWANG – PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) menyalurkan hewan Qurban sebanyak 7 ekor sapi dan 35 ekor kambing. Dari rincian itu, sebanyak 2 ekor sapi untuk Pemda Karawang, 1 ekor sapi untuk Polres Karawang, 1 Ekor sapi untuk Kodim Karawang dan sisanya 3 ekor sapi serta 35 ekor kambing diberikan untuk 5 desa binaan TMMIN yakni Desa Sirnabaya, Margakaya, Peuseur Jaya, Wadas dan Desa Margamulya.

Menurut Maulana Hasanudin selaku Perwakilan dari PT Toyota untuk Kabupaten Karawang bahwa Pandemi Covid-19 scara nasional bahkan scara global sudah menyulitkan perekonomian, tidak terlepas bagi PT Toyota.

Mulana menekankan. meski demikian perusahaannya tersebut tetap berkomitmen untuk berkontribusi bagi masyarakat sekitar.

Bahkan lanjutnya lagi, bukan hanya hewan qurban, tapi kegiatan-kegiatan lainnya perusahaan kontribusikan untuk masyarakat, seperti penyemprotan disinsfektan, pembagian masker dan handsanitizer, menempatkan tempat cuci tangan umum, serta pembagian sembako bagi keluarga yang tidak mampu dan terdampak Pandemi Covid-19, khususnya di 5 desa binaan TMMIN.

Mudah-mudahan apa yang kita lakukan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat, khususnya bagi lokasi yang minim tersentuh bantuan,” harapnya.

Dalam penyalurannya, diterima secara simbolis oleh Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana. Bupati yang akrab disapa The Celli ini mengucapkan terima kasih kepada TMMIN atas kepeduliannya terhadap warga masyarakat Karawang.

Penulis: Taofik

Komentar

Berita Terkait