oleh

Upaya Memutus Mata Rantai Virus Covid-19 Anggota Koramil 08/LA Berikan Himbauan

-Bekasi-2 views

BEKASI – Dalam upaya menjaga desa binaan apapun dilakukan oleh anggota Koramil 08/LA (Lemahabang), seperti halnya melaksanakan giat Komsos, memberikan himbauan sampai pemantauan wilayahpun dilakukan.

Seperi Serda Handa, untuk menjaga desa binaannya ia sesering mungkin melakukan pemantauan wilayah sekaligus memberikan himbauan, mulai dari mengingatkan masyarakat tentang keamanan sampai menjaga kekompakan.

Komsos kali ini Serda Handa di lakukan di Kantor Desa Sukadami Kecamatan Cikarang Selatan Kabupaten Bekasi Jawa Barat. Tampak hadir Kasi pemerintahan Desa Sukadami Cecep, para Ketua RT/RW Desa Sukadami, kemudian Kaur Kesra Desa Sukadami Uman, dan yang terakhir Tokoh agama Ustad Kamaludin.

“Dalam rangka kegiatan musyawarah dengan pemerintah Desa Sukadami membahas tentang pentingnya keamanan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) guna meningkatkan kembali Ronda malam,” ujar Serda Handa.

Selain itu Serda Handa berharap para Ketua RT/RW agar selalu menghimbau kepada warganya untuk selalu menjaga kebersihan, agar lingkungan terbebas dari virus, dan pentingnya protokol kesehatan pada masa pendemik global Covid-19.

Ditempat yang sama Uman mengucapkan,” saya berterima kasih kepada Babinsa dan Binmaspol yang sudah terus menjaga, dan mengingatkan kita tentang bahanya virus Covid-19, selain itu tentang gangguan Kamtibmas,” ucapnya.

Penulis : Saeful Bahri

Komentar

Berita Terkait